Pages

Wednesday, May 25, 2016

Testimoni Teragen

Dari sekian banyak Testimoni Teragen yang masuk semuanya menyatakan telah merasakan manfatnya dengan baik. Mereka yang telah menggunkan Moment Teragen mendapatkan hasil yang maksimal dan merakasan langsung perubahan warna kulit menjadi lebih cerah, putih dan bersih. Bagi anda yan gbelum mengetahui apa itu Moment Teragen bisa membaca artikel dibawah ini.

Apa sih Moment Teragen? Sebagian besar wanita pasti ingin memiliki kulit putih dan bersih supaya selalu tampak cantik dan menawan. Kulit yang bersih juga dapat menimbulkan rasa percaya diri bagi wanita saat melakukan aktifitas. Beberapa kalangan terutama remaja sering kali ingin mendapatkan kulit mulus yang cepat dan instan.

Sehingga mereka malah berlomba-lomba mencari obat perawatan terbaik supaya meraih hasil maksimal dan selalu terlihat menarik di kalangan pria. Namun sebenarnya merawat kulit tidak harus menggunakan obat-obat perawatan, yang justru memilki unsur kimia dan bisa saja menimbulkan efek samping yang buruk bagi kulit.

Testimoni moment Teragen


Moment Teragen yaitu gabungan kombinasi teranyar serta paling baik dari Glutathione serta Collagen disempurnakan dengan kandungan manfaat dari Extract Zaitun serta Susu Kedelai. Moment Teragen dengan cita rasa mocca adalah rahasia kesehatan serta kecantikan saat saat ini, 100% herbal dengan kandungan kaya nutrisi untuk mensupport stamina serta penampilan Anda.

Moment Teragen Terbuat dari beberapa bahan pilihan yang diimport dari beragam Negara-negara yang paling pakar dalam bagian industri kesehatan serta kecantikan, kemudian diramu menjadi satu kesatuan dalam satu product Moment Teragen. Moment Teragen legal serta aman untuk dipakai, sudah teruji klinis juga sebagai product kecantikan serta kesehatan yang sangat mujarab. Moment Teragen Tak mengakibatkan kegemukan maupun alergi. Moment Teragen 100% terbuat berbahan alami serta di proses lewat tehnologi terbaru, hingga muncul product sempurna persembahan moment untuk Anda. Sehat, Cantik serta Sejahtera untuk Indonesia.

Kandungan Moment Teragen

Inilah kandungan utama produk Moment Teragen, 7 Nutrisi utama yang akan bekerja maksimal untuk menunjang kecantikan dan kesehatan Anda. Bahan-bahan 100% herbal yang aman dan legal dengan No BPOM RI MD 850528013229. Bahan-bahan alami yang didatangkan dari berbagai negara terkemuka dibidang industri kecantikan, dipadukan dalam satu produk, Moment Teragen. 7 Nutrisi tersebut adalah :

Soya (Susu Kedelai) Collagen elastin manfaat L-Glutathione Aceite 6 premix vitamin dan mineral

Aturan Pakai Moment Teragen
  • Pria dan wanita usia 16 tahun keatas
  • Satu sachet campurkan dengan air 150ml
  • Suhu air disarankan tidak panas dan bukan es, namun air dalam suhu ruangan normal atau air biasa
  • Segera minum Moment Teragen tidak lebih dari 30 menit setelah dilarutkan dalam air, karena jika lebih dari 30 menit khasiatnya akan terurai
  • Sebaiknya minum 1-2 jam sebelum tidur malam

Dosis yang diperkenankan:
  • Cara 1 : Sehari sekali 1 sachet sebelum tidur
  • Cara 2 : 2 hari sekali 1 sachet sebelum tidur
  • Cara 3 : Seminggu 2 kali

Legalitas Produk Moment Teragen : Produk Moment Teragen aman dan Legal. Adapun nomor pom Moment Teragen adalah BPOM RI MD 850528013229 100% Terjamin Mutu & Legalitasnya.

Jadi tunggu apalagi, dapatkan Produk Moment Teragen di website www.caca.co.id. jangan lupa dapatkan juga Masker Hello Kitty.

No comments:

Post a Comment