Pages

Sunday, December 7, 2014

Pakar SEO Surabaya

Pakar SEO | Surabaya, sebuah kota di ujung timur Pulau Jawa dengan hiruk pikuknya yang tidak kalah oleh Jakarta ternayta menyimpan potensi besar dalam dunia internet marketing. Ada banyak Pakar SEO yang berasal dari kota ini. Popularitas mereka telah mendunia dan menjadikan Indonesia salah satu negara yang dikenal dalam dunia internet marketing.

Beberapa sahabat yang bertanya kepada saya, siapakah Pakar SEO Indonesia? saya sampaikan bahwa ada banyak yang layak disebut pakar SEO di Indoensia, terkadang bukan hanya dari sisi kemampuannya saja tetapi juga dari attitude dan juga kontribusinya terhadap perkembangan SEO itu sendiri di Indonesia.

Sangat menarik memang ketika kita berbicara mengenai Pakar SEO, ada beberapa peserta private SEO yang belaajr kepada saya mengungkapkan bahwa sebelumnya mereka pernah belajar kepada orang lain yang mengaku sebagai Pakar SEO tetapi ternyata tidak mendapatkan hasil yang diinginkan padahal mereka sudah mengikuti pelajaran yang didapat dari sana. Beberapa ada yang kecewa karena ternyata saat belajar tidak diajar langsung oleh sang Pakar SEO tetapi oleh assistennya yang kemampuannya masih dipertanyakan.



Ada lagi pengakuan dari beberapa Klien yang kecewa karena pernah menggunakan jasa SEO dari orang yang mengaku Pakar SEO ternyata hasil kerjanya nol besar, bahkan diketahui kalau si Pakar SEO yang dia sewa menggunakan ebberapa teknik yang tidak sesuai dengan anjuran dari Google alias menggunakan teknik Blackhat dan otomatis situsnya mendapatkan sangsi atas kegiatan tersebut. Berdasarkan dari beberapa pengalaman seperti ini diharapkan agar kita lebih hati-hati dan lebih cerdas dalam emmilih Pakar SEO yang ingin kita pergunakan jasanya.


Seorang Pakar SEO biasanya dicari utnuk diminta jasanya dalam emngoptimasi sebuah website atau menggunakan jasanaya untuk konsultasi SEO. sebagai seorang konsultan SEO si pakar diharapkan bisa memberikan masukan dan solusi yang terbaik untuk menjadikan situs klien menjadi lebih populer dan teroptimasi dengan baik.

Sangat menarik ketika berbicara mengenai topik Pakar SEO, terutama saat ini dimana perkembangan teknologi informasi telah berkembang dengan pesat ada banyak muncul yang mengaku sebagai pakar SEO dengan memberikan jasa SEO dan atau sebagai konsultan SEO. Sebagian ada yang bisa dilacak track recordnya dan sebagian lagi ada yang tidak diketahui, untuk mengenal mereka biasanya bisa dengan mudah ditelusuri melalui komunitas-komunitas internet marketing.

Seorang Pakar SEO biasanya melakukan pencitraan melalui komunitas internet marketing atau melalui sosial media. beberapa yang memang memiliki kemampuan SEO melakukan pencitraan melalui search engine secara langsung dengan mengoptimasi kata kunci yang berhubungan dengan jasa SEO, Pakar SEO atau Konsultan SEO.

Tipikal seorang Pakar SEO biasanya sibuk dengan kegiatan bisnisnya sendiri, mereka sebagaian ada yang melakukan bisnis online dengan menjual produk atau jasa dan sebagian lagi ada yang bermain bisnis affiliasi atau periklanan. Bagi beberapa pakar SEO yang sudah mapan mereka juga biasanya akan menularkan ilmunya dengan memberikan workshop atau seminar untuk umum.

Dalam memberikan jasa SEO biasanya seorang Pakar SEO akan lebih detail dan mampu memberikan solusi strategist kepada kliennya dalam meningkatkan nilai popularitas website milik kliennya tersebut. dengan penanganan yang tepat maka website tersebut bisa menjadi lebih mudah ditemukan di mesin pencari, mendapatkan nilai branding yang positif dan bisa mendatangkan traffic yang potensial, jadi bukan sekedar banyak traffic.

Tidak mudah menemukan seorang Pakar SEO yang benar-benar pakar, yang bukan akrbitan atau yang hanya sekedar mengaku-ngaku pakar saja. Kita harus teliti dan cerdas dalam menilai dan memilih seseorang ayng mengaku sebagai pakar SEO terutama ketika kita akan menggunakan jasa mereka.

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Incoming search terms:
  1. jasa seo
  2. jasa seo jakarta
  3. jasa seo indonesia
  4. jasa seo bulanan
  5. jasa seo adalah
  6. harga jasa seo
  7. jasa seo terbaik
  8. jasa seo toffeedev
  9. pakar seo
  10. jasa pembuatan website
  11. jasa web
  12. apa itu pakar seo
  13. private seo

No comments:

Post a Comment